Kontes SEO Astaga.Com Lifestyle on The Net

Satu lagi kontes SEO berhadiah puluhan juta rupiah, total hadiah 30 juta. Kali ini diadakan oleh Astaga.Com dalam rangka ASTAGA REBORN. Hadiahnya bagi pemenang kontes SEO sendiri menggiurkan

Juara I : Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp 5 juta
Juara II : Blackberry Javelin + uang tunai Rp 3 juta
Juara III : Blackberry Gemini + uang tunai Rp 2 juta
Total ada 10 pemenang, untuk hadiah juara IV s.d. X bisa cek langsung ke Astaga.Com

Kontes SEO Astaga.Com Lifestyle on the net ini dilaksanakan pada 30 November 2009 sampai 30 Maret 2010. Kata kuncinya adalah :

ASTAGA.COM LIFESTYLE ON THE NET

Satu lagi yang penting : Judul artikel yang dilombakan tidak boleh sama dengan kata kunci, so kita tidak boleh menggunakan judul "Astaga.com Lifestyle on The Net".

Kamu boleh membuat judul apa aja, contoh judul yang diijinkan
- Astaga.com Portal Lifestyle Terdepan
- Portal Lifestyle itu Bernama Astaga.com
Terserah kamu mau bikin judul apa aja, yang penting optimasi kata kunci ya.

Selain berpeluang meraih hadiah utama dalam kontes SEO Astaga.com, peserta juga bisa mendapatkan hadiah hiburan yang tentunya diundi juga. Caranya dengan membuat artikel berisi informasi kontes seperti artikel ini. Peserta boleh mengcopy paste artikel pengumuman kontes Astaga.com lalu konfirmasikan ke alamat email : aan@imt.co.id atau staf@imt.co.id untuk keperluan pengundiah hadiah hiburan. Lumayan hadiah hiburannya 3 pemenang masing-masing dapat Rp 250.000

Gimana tertarik ikutan kontes SEO Astaga.com? Buruan ikutan, lumayan buat belajar SEO, hehehe. Optimalkan keyword Astaga.com Lifestyle on the net. Untuk info lebih lengkapnya langsung cek ke TKP ya di http://www.astaga.com/kontes-seo-astagacom. Goodluck

21 Responses to "Kontes SEO Astaga.Com Lifestyle on The Net"

  1. @nyubi : belum ada rencana bro, paling cm ikutan aja. Yang kudaftarin blogku yg laen aj, kalo pake blogspot gini berat nembusnya..

    ReplyDelete
  2. Kalo ikutan saya dukung banget Mas. Kali ini saya nggak lah, berat optimasinya ternyata ikut kontes ini. Saya biarkan yang kerja keras aja, udah melorot di hal 6 he he.
    Trims atas infonya. Salam :)

    ReplyDelete
  3. @arkasala : saya jg mas, saat ini lebih terfokus membangun keyword. He2 masak blog ini kalah ma adeknya www.hadi-7.co.cc yang udh bagus SERP-nya. Namanya jg gratisan, juga terlalu memaksakan keyword Belajar Seo kli. Akan saya ubah kembali keywordnya
    thanx

    ReplyDelete
  4. Bro, kategori disidebar keren! Gimana bikinnya? Ato dimana ambil kode kaya gitu (buat mendekin template). Ditunggu jawabanya !

    ReplyDelete
  5. tapi ini beneran kan ga kaya kasus kapanagi.com dulu?

    ReplyDelete
  6. kalo saya ikutan ginian kira2 bisa ga ya?secara belum pernah tau banget soal SEO

    ReplyDelete
  7. @nyubi : Label Cloud bro
    http://hermanblogtips.blogspot.com/2009/03/memasang-label-cloud-pada-blogger.html
    silakan dicoba
    @blogijo : semoga aja beneran bro, qt lihat aj nanti
    @jalan terus : ikutan aja bro sambil blajar

    ReplyDelete
  8. Makasih bro
    *sebenarnya nunggu bro Hadi bikin postingan tentang yang saya tanya*

    ReplyDelete
  9. @nyubi : sama2 he2 ntar kalo gak sibuk ku posting :D tp tetep aja ngambil dari sumbernya kn?

    ReplyDelete
  10. kalo kontes gini mah.kerjaan oang yang udh advan ,gue newbie

    ReplyDelete
  11. Newbie menyimak dari jauh dah...

    ReplyDelete
  12. Kira2 kontes ini scam ga yach.. Ya mana mungkin... Astaga.com gitu looh...

    Came on Di.... Go a head..!!!

    ReplyDelete
  13. @khai : masak astaga berani ngadain kontes scam? hehe ikutan gak bang?

    ReplyDelete
  14. Ikut meramaikan aja ah,, newbie bersaing dengan para master.. hehehe.. sukses selalu..

    ReplyDelete
  15. koq cuma halaman ini saja yang tidak di bantai sama google ?

    ReplyDelete
  16. sabar ya mas, semoga lekas pulih lagi ke pagerank 3 atau bahkan lebih. tetep semangat

    ReplyDelete
  17. Saya mungkin nggak ikut mas, kayaknyanya kok lama banget otak-atik SEO padahal saya gak gitu bisa.
    Enak kontes nulis saja deh.
    Salam hangat dari BlogCamp

    ReplyDelete