Informasi Pendaftaran dan Audisi Indonesia Mencari Bakat


Informasi Pendaftaran dan Audisi Indonesia Mencari Bakat atau Indonesian Got Talent. Setelah American Got Talent kini Indonesia hadir dengan acara yang tak kalah serunya "Indonesia Mencari Bakat" yang akan secara resmi disiarkan oleh Trans TV. Untuk informasi pendaftarannya dan audisinya sudah dilakukan di kota-kota besar. Lokasi audisinya ada di 6 kota besar yaitu : Bandung, Jogjakarta (20-21 Februari), Medan, Surabaya (27-28 Februari), makassar (6-7 Maret), dan Jakarta (20-21 Maret). Untuk persyaratan mendaftar Indonesia Mencari Bakat adalah :

1. Pria atau Wanita
2. Semua Umur
3. Perorangan atau Gorup (maksimal 15 orang)
4. Durasi performance min. 2 menit
5. WNI
6. Pada hari audisi peserta wajib membawa materi dan alat pendukung masing-masing
7. Tidak terikat kontrak dengan pihak manapun
8. Bagi yang registrasi online harap tidak mengambil formulir di radio
9. Membawa foto close up (1 lembar) dan seluruh badan (1 lembar) ukuran 4R pada saat audisi.

Berminat ikutan Indonesia Mencari Bakat?? Ayo buruan daftar dan tunjukkan bakatmu. Informasi lengaknya silakan kunjungi http://indonesiamencaribakat.transtv.co.id/register

43 Responses to "Informasi Pendaftaran dan Audisi Indonesia Mencari Bakat"

  1. Aq seneng banget indonesia mencari bakat,tapi aq tau kalau acara ini hanya mengkopi dari america of the talent.kapan sich indonesia punya kreatif sendiri untuk acara-acara yang bermoral kayak gini?

    ReplyDelete
  2. waduh sya ga mo jadi pesertanya tpi mo nontonnya hehe

    ReplyDelete
  3. IMB kebanggaan ank bangsa indoseia..
    salut buat team kreatif IMB yang telah mensukseskan ajang ini..
    aju terus indonesia, maju terus anak bangsa
    ---DONI---

    ReplyDelete
  4. daftar yuk
    sapa yang berani?

    ReplyDelete
  5. gw mau daftar dong .. caranya?

    ReplyDelete
  6. kalo ada pendaftaran lomba audisi vokal apapun tolong email ke saya di khristianSTI@gmail.com pliss ya teman-teman...makasih

    ReplyDelete
  7. adityasahputra5/29/12, 12:54 AM

    kapan lagi ada IMB2

    ReplyDelete
  8. adityasahputra5/29/12, 12:55 AM

    kapan lagi ada IMB2

    ReplyDelete
  9. clarita cindy6/24/12, 10:13 AM

    kalau saya dan tman2 saya ingin mengikuti audisi itu bagaimana caranya ?

    ReplyDelete
  10. clarita cindy6/24/12, 10:14 AM

    tolong beritahu saya lewat fb saya cindy restika thank you saya tinggal di lampung

    ReplyDelete
  11. clarita cindy6/24/12, 10:15 AM

    kalau saya dan tman2 saya ingin mengikuti audisi itu bagaimana caranya ?

    ReplyDelete
  12. clarita cindy6/24/12, 10:15 AM

    kalau saya dan tman2 saya ingin mengikuti audisi itu bagaimana caranya ?

    ReplyDelete
  13. ini imb berapa ???

    ReplyDelete
  14. shinta_andeliaafriani6/30/12, 10:03 AM

    imb emg ajang pencarian bakat yang keren deh,,,tapi saya ingin tau setelah brakhirnya program trsebut apakah para psertanya akan d salurkan untuk mengisi acara2 d televisi??atau bagaimana??

    ReplyDelete
  15. bayu permana mulya3/13/13, 12:19 PM

    kapan ada IMB 4,,,pengen ikutan neh,,,sya kan minat di lukisan pasir berarti ntar audisi bwa peralatan sendiri gitu,,,?

    ReplyDelete
  16. ANAK SD BOLEH IKUT NGGA PAK..

    ReplyDelete
  17. Klo ada yg bth gitaris sy mau coba...

    ReplyDelete
  18. Kalau grup band bwa alat sendri

    ReplyDelete
  19. Mas/mbak brew! Nih saya punya bakat ngedrum nih, tapi saya gak punya drum. Di sana disediain drum nggak ea? Hehe.

    ReplyDelete
  20. mustika lestari said1/4/14, 8:01 PM

    pk audisi imb untuk 2014 msh ada gk?

    ReplyDelete
  21. audisi Indonesia Mencari Bakat di tahun 2014 ini... masih ada ga??? dia adain lagi dong audisi IMB 4 tahun 2014... krn kan masih banyak org yang awalnya tidak mempunyai kesempatan tapi kini mereka hrsnya memiliki kesempatan jika di adakan kembali audisi IMB 2014 lagi.. jadi please yaa di adakan kembali dong audisi IMB nya... ^_^

    ReplyDelete
  22. audisi Indonesia Mencari Bakat di tahun 2014 ini... masih ada ga??? dia adain lagi dong audisi IMB 4 tahun 2014... krn kan masih banyak org yang awalnya tidak mempunyai kesempatan tapi kini mereka hrsnya memiliki kesempatan jika di adakan kembali audisi IMB 2014 lagi.. jadi please yaa di adakan kembali dong audisi IMB nya... ^_^

    ReplyDelete
  23. IMB 4 tolong diadakan. saya mohon. Masih banyak bakat2 potensial yg masih kesulitan mengapresiasikan diri termasuk bakat orang cacat seperti saya. Mohon kebijakan nya dari pihak Trans. terima kasih.

    ReplyDelete
  24. aku pengen daftar tapi masih ada gak yang di surabaya

    ReplyDelete
  25. aku pengen daftar tapi masih ada gak yang di surabaya

    ReplyDelete
  26. kalo di jakarta tanggal berapa kirim ke facebook aku ya Laras Ayu Esthy Nariswari ok!!!

    ReplyDelete
  27. q pingin indonesia mencari bakat di audisin d lumpur lapindo

    ReplyDelete
  28. kalo dibidang musik , alat*x gmna..

    ReplyDelete
  29. . kalo di surabaya tgl brp..

    my fb , "andre an"

    ReplyDelete
  30. Aq pngen daftar gimana caranya

    ReplyDelete
  31. aq pengen imb ingin...:-) tapi jauh jogja gemana aq kecewa bgt,,, aq pingin dekat ke semarang ya tpi ga ada semarang bgt,,,

    ReplyDelete
  32. adain audisi IMB tahun depan di lumajang, jember, malang, dll dongg ?
    jangan di kota" besar aja, kan kasian juga buat mereka" yg punya bakat dan potensi yang the best, pinginnya ikud IMB buat cari pengalaman or ngasah bakat yang mereka miliki jadi terhalang cuma karena biayaa (mohon dipahami :D)
    iyaa sih, bagi yang mampu no prob :) coba bagi yang rakyat bawah :)

    request ;)
    bye: rulintangaprilian@gmail.com [fb]

    ReplyDelete
  33. Kepingin ikutan audisi IMB, biar bsa membanggakan ORTU ku.....
    Amin ya allah..,,

    ReplyDelete
  34. pendaftaran IMB 2014 untuk wilayah medan udah terlambat.....
    sia-sia lah kalo gtu,,

    # hmm

    ReplyDelete
  35. permisi, mksudnya membawa foto close up itu apa?

    ReplyDelete