Cara Menampilkan Adsense di Blog Berbahasa Indonesia Tanpa Mengedit Script

Cara Menampilkan Adsense di Blog Berbahasa Indonesia Tanpa Mengedit Script. Wuih judulnya, Bahasa Indonesia memang sudah tidak support adsense. kalau masang kode adsense berbahasa Indo akan keluar iklan layanan masyarakat, tidak ada penghasilan kalau di klik. Tapi nyatanya banyak blog berbahasa indonesia bisa nampilin adsense tuh!! Cara yang dilakukan beberapa blogger ada mengedit script, yaitu dengan menambahkan google languane = "en". Cara ini beresiko karena sudah jelas melanggar TOS google yaitu "Dilarang Mengedit Script". Tapi ada yang aman-aman saja dan tidak dibanned, tapi daripada ntar sudah dapet ratusan dollar baru dibanned kan nyesel.

Salah satu cara menampilkan adsense di blog bahasa indonesia adalah dengan google friendconnect. Sebenarnya memasang adsense di bahasa indo (selain support languane) adalah juga melanggar TOS, tapi kok ada google friend connect yang juga merupakan fasilitas google. Bagaimana menampilkan adsense dengan google friend connect, berikut langkah-langkahnya :

1. Buka : www.google.com/friendconnect
2. Tambahkan Blog >> Isi Nama Blog, Alamat Blog, Bahasa ( bisa diisi bahasa Indonesia)
3. Setelah blog di tambahkan klik item Adsense, lalu hubungkan (assosiasikan)
4. Setelah itu kamu bisa membuat kode adsennya, Klik buat Kode
Kode adsense friendconnect beda dan lebih panjang dari kode adsense normal.

Okai sekian dulu cara menampilkan adsense dengan google friend connect. Bagi yang belum punya akun adsense berikut Cara Mudah diterima google adsense. semoga berguna ya..

2 Responses to "Cara Menampilkan Adsense di Blog Berbahasa Indonesia Tanpa Mengedit Script"

  1. Luar biasa, artikelnya mantap banget pak, bisa nambah ilmu saya tentang SEO, tapi tetap aja saya ndak ngerti2..hehe masih newbie banget nih, mudah2n saya bisa dapetin banyak ilmu di sini. numpang belajar ya pak…

    ReplyDelete
  2. Jujur rada rada pesimis baca judulnya tapi setelah ane praktekin step by step ... berfungsi gan (very recomended article hehe) .. akhirnya sekarang semua blog saya baik bahasa indonesia ataupun yang lainnya ada iklan google adsense nya.. great info thank gan...

    ReplyDelete