Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Apa mobil mewah idaman kamu? Mobil mewah yang paling diidamkan orang Indonesia adalah Mercedes Benz, sejak dulu sampai sekarang orang bilang lebih gaya kalau naik mobil Mercy, selain mewah dan elegan juga enak untuk dikendarai. Jadi gak salah orang berpendapat bahwa Mercedes Benz memang jadi yang terbaik. Terbukti mobil buatan Jerman ini lebih digemari daripada mobil buatan Eropa dan mobil buatan Jepang yang sekarang ini makin banyak beredar di pasaran Indonesia.

Memiliki mobil mewah merupakan idaman kebanyakan orang, tapi tidak semua orang bisa memiliki mobil mewah, apalagi yang harganya agak mahal seperti Mercedes Benz. Memang mobil berkualitas biasanya harganya tinggi pula, apalagi mobil impor. Untuk memiliki mobil Mercy sebagian orang mensiasati dengan membeli mobil second, karena disamping mobil baru harganya mahal tapi juga stock yang limit sehingga perlu inden dulu untuk membeli mobil, dan itu pun memerlukan waktu. Tidak ada ruginya memiliki mobil Mercedes Benz walaupun bekas, karena harga jualnya pun cukup tinggi di pasaran otomotif Indonesia. Lihat saja mobil Mercy di bawah tahun 2000 aja masih tinggi harganya.

Mercedes Benz mobil terbaik tahun 2011. Ini membuktikan bahwa mobil Mercy adalah yang terbaik di kelasnya. Dari hasil poling pembaca majalah otomotif Jerman "Auto, Motor, and Sport" Mercedes Mercedes-Benz S-Class dinobatkan menjadi kendaraan terbaik di kelas mobil mewah sedangkan Mercedes-Benz SLS AMG sebagai mobil sport terbaik. Bahkan kelas SLS itu terpilih kembali sebagai Mobil Terbaik Tahunan atau Best Car of the Year selama dua tahun berturut-turut.

mercedes benz c63 AMG couple black series *klik untuk memperbesar
Salah satu Mercedes-Benz yaitu SLS AMG yang merupakan mobil sport terbaik di dunia. Mercedes Mercedes-Benz SLS AMG memiliki desain menarik dan pintu sayap camar atau gull-wing, Mobil sport itu memiliki teknologi paling canggih, termasuk sel-sel kerangka bodi aluminium, mesin tengah AMG 6.3-liter V8 pelumasan kering bertenaga 420 kW (571 hp) dan torsi 650 Nm, transmisi kopling ganda 7-speed, serta suspensi balap responsif dengan batang double-wishbone aluminium. Model terbaru adalah C63 AMG Coupe Black Series. Gosipnya, Mercedes-Benz C63 AMG Coupe Black Series dilengkapi dengan mesin 5.5 liter V8 biturbo seperti yang diadopsi oleh S63 AMG. Dan jika dipadankan dengan AMG Performanc Package, maka mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga hingga 563 hp dengan torsi mencapai 900 Nm.

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Sebagai produsen mobil tertua di dunia Mercedes Benz tentu selalu mengeluarkan mobil terbarunya yang selalu di nanti oleh penggemarnya. Sebagai pionir dalam industri otomotif di dunia tentu Mercedes Benz selalu berinovasi dan mengeluarkan varian-varian baru demi menjaga kepercayaan konsumen.

10 Responses to "Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

  1. wah wah master satu ini terjun juga ternyata hihihihi

    ReplyDelete
  2. nyubi coba-coba ngikut kontes sob,, xixixi

    ReplyDelete
  3. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia melakukan peluncuran terbaru seri Mercedes-Benz S-Class. Juga terima kasih buat infonya semoga sukses dalam kontes, gan.

    ReplyDelete
  4. Ass Wr Wb Lam kenal Bro Maju terus kontes SEO Mercedes nya Tunggu kunjungan baliknya Ya. Bravo

    ReplyDelete
  5. Selamat berjuang di kontes seo ya bro.saya juga dukung anda

    ReplyDelete
  6. Thank You for that informative post. I really love to read articles that have good information and ideas to share to each reader.Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  7. wow,, mercedes,, it's seo contest ??

    ReplyDelete