Malas Update Pengunjung Blog Turun

Malas Update Pengunjung Blog Turun? Yup bener skali, akhir-akhir ini jarang-jarang update blog, ya dari mana pengunjung kalau tidak ada artikel yang baru? Semakin lama blog ini makin gak keurus gara-gara sibuk ngisi blog lainnya, optimasi, apalagi ikutan kontes SEO eiknujomorp, makin malas aja ngupdate blog belajar seo ini. Dari dulu kok keywordnya tetep belajar seo, kapan jadi master ya. hehe.. Yang penting paling tidak seminggu sekali update!!

Untuk mendapatkan pengunjung yang rutin tentunya harus rutin melakukan update!! Apalagi jika blog kamu bertemakan berita, trend terbaru, atau yang lagi hot. Update konten harus selalu dilakukan. Salah satu cara untuk mempertahankan pengunjung agar tetap eksis adalah mencari topik yang bersifat jangka panjang misal : lagu, lirik lagu, gadget, trik blogspot, dll, seperti blog ini, masih ada beberapa pengunjung. Untuk jumlah pengunjung sendiri turun drastis menjadi sekitar 500an per hari dengan page view mencapai 80an bisa dicek di sitemeter, padahal dulu sempat mencapai 5 ribuan perhari. Ya itulah yang susah: Konsisten!!

Memang blog ini mengandalkan visitor dari search engine, hampir 85% pengunjung dari google. mau tak mau untuk mendapatkan ribuan pengunjung ya harus dari searh engine, karena visitor tak terhingga dari situ, cara lain ya social bookmarking, kalau cuma blogwalking ya cuma segelintir orang aja. Semoga kedepannya bisa lebih aktif lagi mengisi konten blog ini dan tentunya untuk lebih meningkatkan penghasilan dari PPC maupun paid review lainnya. Sayang blog ini berbahasa Indo, jadi per klik adsense rata-rata cuma $0,01, makanya kalau serius ingin sukses di adsense harus punya blog berbahasa yang support adsense, Inggris salah satunya. Oke sekian dulu..

Memperkenalkan blog baru saya : Instant Weight Loss

0 Response to "Malas Update Pengunjung Blog Turun"

Post a Comment