Cara Mudah Diterima Google Adsense

Cara Mudah Diterima/Diapprove Google Adsense. Tadinya sih mau posting cara mendaftar google adsense, tapi kayaknya sudah banyak posting tentang cara daftar google adsense, dan saya yakin kamu pasti sudah tahu cara mendaftar google adsense, sangat mudah sekali. Yang susah adalah diterima atau diapprove google adsense!! Banyak sekali yang mendaftar berkali-kali dan selalu ditolak dan ada juga yang baru sekali langsung diapprove. Nah kalau aku sendiri sudah daftar berkali-kali (tapi gak sampai 10 ding) dan ditolak, dan pada akhirnya diterima.

Pada waktu diterima aku daftar pake blog berbahasa Inggris tentunya. Untuk mendaftar google adsense pakailah blog yang sudah update rutin, paling tidak sudah banyak postingan. Aku dulu blog sudah berjalan sekitar satu bulan baru saya daftarkan adsense dan alhamdulillah diterima. Kedua, paling tidak ada visitor di blog kamu walau cuma dikit, gimana caranya, ya dengan blogwalking atau sering kamu lihat aja blog kamu sendiri, Habis komen di blog orang sekaligus lihat blog sendiri lewat komen itu. Pengalamanku dulu rata-rata cuma 10 pengunjung per hari. Jadi intinya cara mudah diterima google adsense yaitu memenuhi semua persyaratan!! Oiya dulu blog yang aku daftarkan pakai domain sendiri, untuk blogspot kadang bisa. Tapi tergantung nasib kamu diterima atau tidak, hehe..

Bagi yang belum pernah daftar google adsense atau yang ingin coba, berikut langkah-langkah mendaftar google adsense :

Buka alamatnya : www.google.com/adsense
1. URL >> isi dengan blog kamu
2. Bahasa >> Wajib Ngisi bahasa Inggris
3. Jenis Akun >> Individual
4. Negara >> isi Indonesia aja
5. Nama penerima Pembayaran >> isi dengan nama sebenarnya sesuai KTP
6. Alamat >> jelas
7. Kode Pos >> Kode pos harus jelas, bisa dilihat di situsnnya pos indonesia..
- Dulu sempat aku ditolak gara-gara masalah kode pos, padahal sudah benar dan ada di pos indonesia (gara-gara rumah di desa kali). Trus aku ganti dengan alamat kantorku yang ada di kota, trus aku submit lagi..
8. Telepon >> Isi dengan nomor telepon/HP
9. Centang semua item yang diminta..

Selang beberapa hari akan ada jawaban dari Google lewat email apakah diterima atau ditolak. Selamat daftar ya..

3 Responses to "Cara Mudah Diterima Google Adsense"

  1. wah , gimana nih aku cuma punya blog berbahasa indonesia aja..apa bisa bakalan diterima untuk adsense??

    ReplyDelete
  2. @ pakai bahasa inggris bro..

    ReplyDelete
  3. Sip mas aku juga mau usaha ^_^

    ReplyDelete